Home News Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ford RMA Indonesia Tawarkan Program Servis Hingga Bulan...

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ford RMA Indonesia Tawarkan Program Servis Hingga Bulan September

0
9

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Ford RMA Indonesia menggelar program servis “Bulan Apresiasi Pelanggan” yang berlangsung mulai 11 Agustus hingga 4 September 2025 yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan. Melalui program ini, kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Ford mendapatkan layanan purna jual terbaik dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan.” ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

Program servis ini terdiri dari gratis 30 item pengecekan kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan setiap komponen berfungsi optimal. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 liter oli mesin untuk setiap servis, serta diskon hingga Rp150.000 untuk pembelian suku cadang tertentu. Terakhir Ford RMA Indonesia  juga memberikan diskon untuk jasa servis. 

Saat ini Ford RMA Indonesia memiliki kehadiran 33 dealer resmi di seluruh Indonesia baik dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) maupun dealer 2S (Service & Spareparts). Baru-baru ini Ford RMA Indonesia juga melakukan pembukaan dealer 3S terbaru di Pekanbaru dan Medan yang menjadi bukti nyata komitmen Ford RMA Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Tidak hanya itu, pelanggan kini dapat mengakses jaringan dealer resmi dan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam dengan mudah melalui WhatsApp di +62 811-8214-111 atau Hotline 021-80675735. Layanan ERA 24 jam siap membantu pelanggan dalam situasi darurat, seperti layanan derek, jumper aki, penggantian ban, dan pengantaran bahan bakar.

“Ini adalah bagian dari strategi jangka panjang kami untuk terus memperkuat kehadiran Ford di Indonesia, tidak hanya melalui produk-produk unggulan, tetapi juga melalui layanan after sales yang responsif dan berkualitas.” tutup Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here