Dalam rangka merayakan HUT RI ke-80 PT Neta Auto Indonesia sebagai APM Neta di Indonesia menggelar customer gathering sekaligus lomba di dealer Neta Arista Tebet pada hari Sabtu (8/8). Acara ini dihadiri konsumen, anggota komunitas Neta Community Indonesia (NCI), pihak dealer, dan jajaran karyawan Neta Indonesia.
“Kami mengajak seluruh anggota Neta Community Indonesia untuk hadir di acara Customer Gathering Semarak Kemerdekaan with Neta Community sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia Neta.” ujar Muhamad Irvan Mustafa selaku Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia.

Tercatat acara ini dihadiri oleh 50 customer serta anggota komunitas NCI. Berbagai lomba digelar seperti memasang roda Neta V-II, makan kerupuk melalui sunroof Neta X dan pembagian hadiah menarik, Neta juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan sejumlah informasi penting kepada para konsumennya.
Di antaranya adalah update terbaru mengenai restrukturisasi organisasi di kantor pusat (Headquarter). Lalu terdapat penjelasan tambahan terkait biaya layanan purna jual untuk unit NETA V-II, khususnya setelah melewati masa gratis servis, jasa, dan suku cadang selama 5 tahun atau 50.000 kilometer.

“Acara hari ini berlangsung meriah dan ramai. Seluruh anggota Neta Community Indonesia (NCI) merasakan kebersamaan melalui berbagai perlombaan, serta dapat mengekspresikan semangat mereka, baik para Bapak maupun Ibu dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Neta Arista Tebet ” jelas Anthony, Sekretaris Jenderal NCI.
Pada ajang yang sama dilakukan acara seremonial penyerahan satu unit Neta V-II kepada konsumen sebagai bentuk apresiasi dan komitmen berkelanjutan Neta di Indonesia. Momen ini sekaligus menjadi simbol bahwa Neta terus melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia secara langsung.

“Melalui kegiatan Customer Gathering dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, kami berharap komunikasi antara Neta dan para konsumen dapat terus terjalin dengan baik. Kami juga menyampaikan pembaruan terkait perkembangan di kantor pusat, yang diharapkan dapat semakin meyakinkan konsumen akan komitmen Neta untuk terus menghadirkan produk-produk unggulan mobil listrik di Indonesia.,” tutup Irvan.
