Home News Berapa Sih Biaya Perawatan Suzuki Fronx? Tidak Sampai Rp 10 Juta Untuk...

Berapa Sih Biaya Perawatan Suzuki Fronx? Tidak Sampai Rp 10 Juta Untuk 100 Rb Kilometer Pertama!

0
10

Produk Suzuki dikenal dengan value for money, hal ini juga terlihat di SUV terbaru Suzuki yaitu Fronx dimana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM Suzuki di Indonesia mengklaim bahwa biaya perawatan Fronx tidak sampai Rp 10 juta untuk 100 ribu kilometer pertama berkat program perawatan berkala gratis hingga jarak tempuh 50.000 km atau 30 bulan.

“Selain produk berkualitas, pelanggan juga menginginkan ‘peace of mind’ ketika menggunakannya. Untuk memenuhi rasa tenang tersebut, kami berikan program perawatan berkala secara gratis pada jarak tempuh 0 – 50.000 km.” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS.

Melalui program tersebut, konsumen Suzuki Fronx dapat menikmati mobil selama hampir tiga tahun pertama atau hingga 50.000 km tanpa beban. Demi mengoptimalkan kinerja mobil, pengguna varian SGX atau GX hanya perlu menyiapkan biaya khusus saat memasuki jadwal servis 40.000 km saja. 

Setelah itu pengguna mobil hanya perlu menyiapkan biaya perawatan berkala Suzuki Fronx untuk periode 60 hingga 100 ribu km. Suzuki menyebut biaya perawatan ini berkisar dari Rp 5.842.758 juta untuk model GL transmisi manual hingga Rp 9.586.809 juga untuk model SGX dan GX transmisi otomatis. 

Estimasi biaya perawatan berkala tersebut sudah meliputi jasa, penggantian fast moving parts seperti filter oil, spark plug, air filter, oil gasket, drive belt dan  produk Ecstar seperti engine oil, brake fluid, radiator coolant dan transmission oil). Sebagai catatan, biaya tersebut tidak termasuk untuk penggantian suku cadang atas permintaan atau kebutuhan konsumen berdasarkan pemakaian kendaraan.

“Memiliki Suzuki Fronx merupakan pilihan yang ekonomis, baik secara jangka pendek maupun jangka panjang. Biaya perawatan rutin tergolong rendah, harga spare parts yang relatif ringan berikut cepatnya ketersediaan, serta dukungan penyebaran lebih dari 200 Bengkel Resmi yang dekat dari rumah pelanggan secara terintegrasi memberikan kepuasan dan ketenangan bagi konsumen dimanapun,” imbuh Hariadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here